Rabu, 09 Juni 2010

choosee 1!!

jika anda harus memilih diantara 2 pilihan ini,



(1)
anda berkelim
bangan harta, setiap bulan jalan-jalan ke luar negri, shopping setiap hari tak perlu lagi memikirkan uang, karna prinsip anda uang yang mencari anda bukan anda yang mencari uang, seakan-akan anda punya mesin pencetak uang karna usaha anda yang sangat menguntungkan bagi anda, TAPI anda hidup dengan rasa tidak tenang, dihantui rasa kawatir, seakan anda tidak bisa membagikan apa yang menjadi kekawathiran anda sendiri?? seakan hidup anda di hantui rasa kuatir meskipun anda bisa membeli apa saja.

(2) anda hidup sederhana, tapi hidup anda bahagia, tidak kawatir, tetap tenang menjalani hidup ini, walaupun anda harus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang anda inginkan.

mana yang anda pilih??(0=0)

kalau boleh menebak anda pasti tidak mau untuk memilih bukan??
kenapa saya katakan ini, karna saya yakin kita semua pasti mengingkan hidup yang sempurna.
kombinasi antara hidup kaya dan hidup tenang..
tapi siapa yang dapatkan semua itu?? *berpikirlah!!

ga ada orang yang sempurnakan??
jawabannya pasti semua tau, ga ada yang sempurna di dunia ini..
ya kan?? ya dong?? *alay..

dan intinya, sebahagai-gianya org akan hidupnya, ga ada yang sempurna alias ga ada yang lepas dari masalah yang ada..
yang menjadi kunci mereka adalah bagaimana berpikir positif dan terus berusaha membuat masalah ini menjadi suatu warna dalam hidup mereka, walaupun susah, tp coba terus dan terus..

dan menurut yang saya tau menceritakan masalah mereka kepada orang laen dapat mengurangi beban, ya well itu tidak bisa menyelesaikan masalah, tapi beban akan menjadi lebih ringan.:)

0 komentar: