Sabtu, 19 Desember 2009

catatan akhir tahun

akhir tahun hampir menjelang... menyongsong tahun yang baru.. dengan harapan baru, lembaran baru,dan mungkin kehidupan baru..

banyak kejadian dalam hidup ini yang kadang sulit ku mengerti..
entah sampai kapan persoalan dan penderitaan ini akan berakhir??
meski aku tahu,
masalah,persoalan, dan problema yang aku alami
adalah proses yang harus ku jalanii..

tahun akan ku jelang..
dengan penuh harapan, ambisi dan pegharapan..
aku tak tahu apa yang akan ku hadapi di tahun baru nantii
dan aku tak tau apakah hidupku akan berubah..
atau tetap stak di level yang sama..

tapi aku tau
banyak yang mesti ku rubah..
terutama sistem hidup ku yang tak karuan di tahun ini..
dosa-dosa,
yang ku perbuat akan ku coba untuk ku perbaiki..

dan
tahun ini,,
tahun yang penuh dengan suka,duka,tangis,tawa..
akan tetap ku kenang selamanya..
sebagai catatan hidup..
halaman ke 15..
part of 15 in my wonderfull lifee..

tahun depan..
aku harap hidupku akan seindah pantai..



setegar ombak di pantai..

sekokoh jembatan..
walau angin masalah
dan ombak cobaan datang silih berganti..

"God, thanks 2 ur blessed for me in my life.. and i hope i will be better next year"

0 komentar: